Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Buku Agenda Harian Laboratorium IPA SMP

Buku agenda harian laboratorium IPA adalah buku yang digunakan/ berfungsi untuk mencatat kegiatan sehari-hari yang telah dilaksanakan di laboratorium IPA. Dalam buku tersebut dicantumkan hari & tanggal pelaksanaan kegiatan, judul praktikum, kelas, jam pelajaran ke-, paraf, dan keterangan (catatan tambahan jika diperlukan). Mengingat ini merupakan administrasi laboratorium ipa yang penting dimiliki kepala lab, maka bagi Anda yang membutuhkannya pada postingan ini kami membagikan contoh buku agenda harian lab IPA sebagaimana dimaksud pada judul.

Manfaat:
Buku agenda harian laboratorium IPA ini dapat dimanfaatkan oleh pengelola (termasuk kepala dan laboran) di SMP sebagai bahan untuk menyusun kelengkapan administrasi yang dibutuhkan.

Contoh format:
Buku agenda atau catatan harian lab IPA tersebut pada dasarnya berbentuk tabel yang terdiri dari kolom keterangan sebagaimana disebutkan di paragraf 1, yakni: nomor, hari/ tanggal, judul praktikum, kelas, jam, paraf dan keterangan.

Untuk lebih jelasnya, silakan melihat contoh atau formatnya pada gambar dibawah.

contoh format buku agenda harian laboratorium ipa

Tambahan:
Cara mengisinya cukup mudah. Bapak/Ibu tentunya lebih memahami itu.
Jika ingin membuatnya sendiri, Bapak atau Ibu bisa menggunakan Ms Word atau Excel, dengan mengacu pada gambar yang ditampilkan di atas.

Posting Komentar untuk "Buku Agenda Harian Laboratorium IPA SMP"