Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar Keadaan Siswa per-Bulan Berdasarkan Kelas atau Tingkatan

Selamat datang...
Sebelum postingan ini, kami telah mempublikasikan daftar keadaan siswa untuk setiap semeter, dan pada kesempatan sekarang, kami akan membagikan contoh format daftar keadaan (jumlah) siswa menurut kelas atau tingkatannya yang dapat digunakan untuk mendata siswa setiap bulan.

Ini juga kami tujukan bagi kepala sekolah di satuan pendidikan jenjang SMA sederajat (madrasah aliyah atau SMK), yang mana daftar tersebut juga merupakan salah satu administrasi yang harus dimiliki oleh setiap satuan pendidikan sebagaimana disebutkan. Dengan adanya contoh format ini, diharapkan dapat menjadi acuan atau rujukan, ketika Bapak/Ibu akan menyusun/ membuatnya.

Daftar keadaan siswa per-bulan berdasarkan kelas atau tingkatannya ini tersedia dalam bentuk file/ word document (*.docx). File tersebut bisa diunduh apabila Anda menginginkannya.

Jika ingin membuatnya sendiri, Anda bisa melihat contohnya melalui gambar di bawah ini.

daftar keadaan siswa menurut kelas atau tingkatan (untuk SMA sederjat, per-bulan)

Seperti terlihat pada gambar di atas, contoh format daftar keadaan siswa ini mencakup isian nama sekolah, alamat, judul, tahun pelajaran, bulan, dan tabel yang terdiri dari kolom keterangan program studi, banyak kelas, jumlah siswa bulan yang lalu, jumlah siswa bulan ini (terbaru), dan jumlah keseluruhan atau siswa yang masih ada.

Semua itu diisi berdasarkan kolomnya masing-masing, sesuai dengan data faktual di lapangan.

Jika membutuhkan formatnya dalam bentuk file (*.docx), Anda bisa mengunduh.


  • Format keadaan siswa per-bulan berdasarkan kelas atau tingkatan - (download)


Demikian pembahasan yang dapat disampaikan.

Posting Komentar untuk "Daftar Keadaan Siswa per-Bulan Berdasarkan Kelas atau Tingkatan"