Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Perangkat Pembelajaran Seni Budaya SMP KTSP

Kali ini kami sharing terkait perangkat pembelajaran seni budaya (SBK) dengan format KTSP yang dikhususkan untuk tingkat SMP sederajat (MTs.). Perangkat pembelajarannya meliputi: SK KD & Pemetaan-nya; PROTA; PROMES; KKM; Silabus; dan RPP.

Semua itu tersedia bagi guru yang mengajar kelas 7, 8 dan kelas 9. Bapak/Ibu guru dapat memilikinya secara lengkap, baik untuk semester 1 maupun 2 (semester ganjil dan genap).

Itu diharapkan dapat menjadi referensi/contoh bagi Bapak/Ibu yang ingin menyusun administrasi guru khusus mapel SBK.

Perlu diketahui bahwa semuanya tersedia dalam bentuk file doc. Bapak/Ibu Guru yang mengampu mata pelajaran tersebut dapat mendownload, kemudian mengedit komponen perangkat pembelajaran KTSP itu berdasarkan kebutuhan masing-masing untuk dapat menyesuaikan nya dengan kondisi sarana dan daya dukung sekolah/madrasah terhadap materi seni budaya yang akan disampaikan.


perangkat pembelajaran seni budaya smp/mts ktsp


Bapak/Ibu Guru yang membutuhkannya dapat mendownload melalui tautan berikut ini.

Catatan:
File untuk guru (mulai dari kelas 7-9) semuanya digabungkan dalam setiap kategori pada tautan di atas, termasuk di dalamnya terdapat file semester 1 dan semester 2 (kecuali RPP).

Hanya itu yang dapat kami bagikan.
Mudah-mudahan semuanya bermanfaat untuk guru di SMP/MTs (terutama guru kelas 9 yang mungkin sebagian besar sekolah/madrasahnya masih menerapkan KTSP).

Terima kasih atas loyalitas Bapak/Ibu Guru sekalian.
Salam hormat kami.
admin guruloyal.com

Posting Komentar untuk "Perangkat Pembelajaran Seni Budaya SMP KTSP"